Kekasih Ratchanok Intanon Punya Banyak Penggemar di Indonesia

By Delia Mustikasari - Minggu, 19 Februari 2017 | 21:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Thailand, Pannawit Thongnuam, berfoto bersama penggemar Indonesia di sela-sela Djarum Superliga 2017 yang berlangsung di GOR DBL Arena, Surabaya, Minggu (19/2/2017).
DJARUM BADMINTON
Pebulu tangkis tunggal putra Thailand, Pannawit Thongnuam, berfoto bersama penggemar Indonesia di sela-sela Djarum Superliga 2017 yang berlangsung di GOR DBL Arena, Surabaya, Minggu (19/2/2017).

Para pecinta bulu tangkis Indonesia, khususnya kaum hawa tampaknya sudah punya idola baru selain Lee Yong-dae (Korea Selatan) pada Djarum Superliga 2017.

Memasuki hari pertama superliga, Minggu (19/2/2017), ratusan pecinta bulu tangkis banyak yang ingin menyaksikan idola baru dari klub Granular Thailand, Pannawit Thongnuam, di DBL Arena, Surabaya.

Pesona tunggal putra Thailand yang juga kekasih dari juara dunia tunggal putri 2013, Ratchanok Intanon ini tak kalah dari Lee.

Meskipun dari segi prestasi belum menonjol, Pannawit mampu menyihir para pecinta bulu tangkis kaum hawa yang menyaksikan langsung superliga.

Penggemar bulu tangkis Indonesia banyak yang meminta foto bersama Pannawit. Pannawit dengan sabar meladeni permintaan tersebut di depan pintu masuk barat DBL Arena.

"Senang sekali. Saya tidak menyangka bisa foto bareng sama Pannawit. Saya tahu dia setelah dia menjadi kekasih Intanon," ucap Andriani setelah berfoto dengan Pannawit.

"Pokoknya, senang sekali hari ini karena bisa lebih tahu kalau Pannawit selain ganteng, sepertinya juga baik. Dia sangat ramah saat kami mengajak dia foto bersama. Semoga karier Pannawit di bulu tangkis bisa lebih sukses dan menyamai prestasi Intanon," tutur Andriani.

Sementara itu, Pannawit mengaku senang dengan sambutan dari penggemar Indonesia.

"Senang sekali bermain di Indonesia. Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi saya. Setiap ke sini banyak sekali yang menyambut saya," ujar pemain berusia 21 tahun itu.

Pannawit sebelumnya sudah melakoni laga perdana superliga melawan Tricky Panders. Namun,  Pannawit yang diturunkan pada partai pertama gagal menyumbang kemenangan setelah kalah dari Alamsyah Yunus dengan 19-21, 21-19, 6-21.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : djarumbadminton

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X