Guardiola: Cedera Jesus Tak Akan Melemahkan Man City

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 Februari 2017 | 23:06 WIB

Manajer Manchester United, Pep Guardiola, meyakini bahwa ketidakhadiran Gabriel Jesus tak akan melemahkan timnya.

Sudah lima hari Jesus menghuni ruang perawatan sejak mendapat cedera metatarsal dalam partai Premier League di kandang AFC Bournemouth, Stadion Vitality, Senin (13/2/2017).

Jesus hanya tampil selama 15 menit dalam duel tersebut. Tanpa sang penyerang, tim tamu tetap mampu meraih kemenangan 2-0.

Belum diketahui berapa lama waktu pemulihan Jesus. Kemungkinan besar pemain berusia 19 tahun itu belum bisa tampil pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AS Monaco, Selasa (21/2/2017).

Guardiola menolak panik. Ia yakin penyerang lain akan bisa menutupi lubang yang ditinggalkan Jesus.

"Tanpa Jesus, Kami bermain bagus melawan Tottenham Hotspur yang merupakan salah satu tim terbaik Premier League. Kami tampil baik bersama atau tanpa dia," ucap Pep dilansir Mirror.

Baca juga:

"Kami punya banyak penyerang. Kami akan menggunakan salah satu dari mereka dan tentu saja Sergio Aguero penting buat kami," tutur sang nakhoda.

Jesus tak butuh waktu lama untuk mencuri hati fans City. Baru tampil lima kali pada paruh kedua musim 2016-2017, pemilik medali emas Olimpiade 2016 bersama Brasil itu tampil impresif dengan mengukir tiga gol dan dua assist.

Cedera Jesus sekaligus menjadi kabar baik buat Aguero. Pasalnya, sejak kedatangan Jesus, ia belum pernah menjadi starter.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.