Ini Kata Dua Bintang Muda Arema FC tentang Bepe

By Suci Rahayu - Selasa, 14 Februari 2017 | 13:29 WIB
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (tengah), berfoto bersama dua pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho (kiri), dan Adam Alis seusai laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (11/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (tengah), berfoto bersama dua pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho (kiri), dan Adam Alis seusai laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (11/02/2017).

Penyerang senior Bambang Pamungkas rupanya menjadi figur penting bagi dua bintang muda Arema FC, Adam Alis Setyano dan juga Bagas Adi Nugroho. Menurut mereka, Bambang merupakan sosok idola.

Adam Alis terang-terangan mengakui kekagumannya pada sosok yang akrab disapa Bepe tersebut.

Menurutnya, Bepe adalah seorang pesepak bola yang berani bersikap. Eks Barito Putera ini berharap bisa mencontoh apa yang dilakukan Bepe.

“Bepe yang saya kenal orang dengan prinsip bagus, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Saya ingin mencontoh dia,” terang Adam.

Baginya, sosok Bepe sudah tidak asing lagi. Ia pernah merumput dengan pemain yang identik memakai nomor punggung 20 tersebut saat masih membela Persija Jakarta.

“Tentu ingin bermain barsama lagi, tetapi belum tahu kapan waktunya. Sekarang, saya fokus ke tim Arema FC dulu,” kata pemain yang sempat membela klub East Rifa ini.

Tak berbeda jauh dengan Adam Alis, Bagas juga menilai Bepe sebagai seorang pemain yang bisa dijadikan panutan. Menurut Bagas, Bepe adalah sosok yang konsisten menjaga kualitas permainan meski banyak kegiatan di luar lapangan.

“Mas Bepe baik sekali. Dulu pertama bertemu langsung dekat. Banyak yang bisa dicontoh dari Mas Bepe. Dia aktif juga di luar sepak bola, Mas Bepe masih bermain bagus di usia yang sekarang,” tutur Bagas.

Saat Arema FC punya kesempatan bertanding melawan Persija, Sabtu (11/02/2017) lalu, Adam Alis dan Bagas tak luput untuk memanfaatkan momen agar bisa berfotro bersama dengan Bepe.

Mereka berfoto bersema begitu pertandingan di Stadion Kanjuruhan selesai.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.