Dedi Kusnandar Nilai Pemain Muda Persib Ini Layak Dipanggil Milla

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 13 Februari 2017 | 22:30 WIB
Winger potensial Persib, Febri Hariyadi (kiri) dan gelandang muda Persija, Abrizal Umanailo (tengah) saat bersua dalam laga TSC 2016 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam. Febri dan Abrizal usianya baru 20 tahun awal.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Winger potensial Persib, Febri Hariyadi (kiri) dan gelandang muda Persija, Abrizal Umanailo (tengah) saat bersua dalam laga TSC 2016 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam. Febri dan Abrizal usianya baru 20 tahun awal.

 Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, berharap rekan setimnya, Febri Haryadi, bisa memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia U-22 asuhan Luis Milla, yang bakal tampil pada SEA Games 2017.

"Yang pertama Febri pantas dipanggil. Dia pemain potensial dan bagus sekali. Di Persib juga ada Muhammad Natshir dan Giaz Solo. Semua potensial. Saya berharap semua bisa dipanggil," kata Dedi di sela-sela acara peluncuran sepatu Puma evoPOWER Vigor 1 di Fisik Football, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Peluang Febri untuk dipanggil terbuka karena asisten pelatih Bima Sakti dan Eduardo Perez turut hadir memantau penampilannya saat Persib menang 3-1 atas Persiba Balikpapan pada partai Grup C Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017).

Momen kedatangan Bima juga terasa pas karena Febri tampil cukup baik. Dia menyumbangkan gol ketiga Persib dengan memanfaatkan servis Vladimir Vujovic pada menit ke-63.

Baca Juga:

Dengan penampilan tersebut, Febri berharap bisa memperkuat tim nasional.

"Usia saya juga pas di SEA Games Target saya memang ke situ. Mudah-mudahan, saya bisa memperkuat timnas di SEA Games nanti," ucap Febri saat ditemui seusai partai kontra Persiba.

Jika diberi kesempatan untuk seleksi, pria yang karib disapa Bow itu. mengaku siap bersaing dengan pemain lain. Ia pun menyatakan tak akan mengubah gaya bermainnya yang mengandalkan kecepatan, kendati karakter bermain itu cukup berisiko bagi pemain.

"Ya bersaing secara profesional saja, di dalam sepak bola pasti ada persaingan. Sebisa mungkin saya harus bersaing secara sehat secara profesional juga. Saya tidak akan mengubah karakter. Yang jelas, saya akan memberikan yang terbaik ke tim Persib dan timnas," ucap dia.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.