Dedi Kusnandar: Pertama Kali Pakai Langsung Tokcer

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 13 Februari 2017 | 17:09 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memperkenalkan sepatu baru milik di Fisik Football, Senin (13/2/2017).
Ferril Dennys/JUARA.net
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memperkenalkan sepatu baru milik di Fisik Football, Senin (13/2/2017).

 Perusahaan olahraga asal Jerman, Puma, meluncurkan sepatu seri terbaru dari POWER boot yakni evoPOWER Vigor 1 pada Senin (13/2/2017).

Sepatu Puma Power ini telah dikenakan oleh para bintang dunia seperti Olivier Giroud, Mario Balotelli, Petr Cech, dan Marc Batra.

Untuk menadai debut evoPOWER Vigor 1 di Tanah Air, Puma Indonesia menggandeng dua pemain yang sedang bersinar yakni Dedi Kusnandar dan Fachrudin Aryanto.

Dedi pun sudah merasakan manfaat luar biasa mengenakan evoPOWER Vigor 1. Saat kali pertama memakai "senjata" anyarnya, Dedi menjadi motor kemenangan Persib Bandung atas PSM Makassar dengan skor 1-0 pada pertandingan pertama Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, senin (6/2/2017). Dia memberikan umpan terukur dari sepak pojok yang berhasil dimanfaatkan Vladimir Vujovic. 

"Alhamdulillah pertama kali pakai sepatu ini langsung tokcer," kata Dedi dalam peluncuran sepatu evoPOWER Vigor 1 di Fisik Football, Senin (13/2/2017).


Sepatu Puma evoPower Vigor 1 diperkenalkan di toko Fisik Football, Jakarta, Senin (13/2/2017). (Ferril Dennys/JUARA.net)

Dedi menjelaskan bahwa sepatu ini menawarkan kenyamanan yang tidak dimiliki brand lain. "Biasanya kalau pakai sepatu baru sering lecet. Kalau pakai sepatu ini tidak akan lecet," tutur Dedi yang memperkuat tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016 tersebut.

Selain menawarkan kenyamanan, Dedi menjelaskan bahwa sepatu ini sangat membantu memaksimalkan teknik yang dimilikinya.

"Sepatu ini meningkatkan teknik passing dan tendangan saya menjadi lebih akurat," ujar Dedi.

Vigor 1 memang didaulat sebagai sepatu pertama dari lini koleksi POWER boot yang memiliki kontruksi kaus kaki bermarterial spandex yang fleksibel. Dengan begitu, sepatu ini memiliki kenyamanan ekstra layaknya bertelanjang kaki ini.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.