Anggap Bepe Legenda, Winger Arema FC Bahagia Bisa Tukar Kostum

By Suci Rahayu - Senin, 13 Februari 2017 | 16:41 WIB
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso (kiri), bertukar kaus dengan Bambang Pamungkas (Persija) dalam laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (11/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso (kiri), bertukar kaus dengan Bambang Pamungkas (Persija) dalam laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (11/02/2017).

Winger Arema FC, Dendi Santoso menilai bahwa sosok Bambang Pamungkas adalah seorang legenda. Bukan hanya untuk Persija Jakarta, tetapi juga bagi Indonesia. Untuk itu, ia mengaku sangat senang punya kesempatan bertukar kostum dengan mantan kapten timnas ini.

Dendi memiliki kesempatan untuk berbagi lapangan dengan Bepe, sapaan karib Bambang, pada Sabtu (11/02/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Saat itu, tim yang mereka bela, Arema FC dan Persija Jakarta, bertanding pada lanjutan Piala Presiden 2017.

Bepe tampil sebagai pemain inti dengan ban kapten di lengannya. Sementara, Dendi baru masuk pada babak kedua. Meski begitu, keduanya beberapa kali terlibat saling jegal karena berada di sisi lapangan sama.

“Saya saling tukar kaos soalnya Mas Bepe salah satu pemain bola legenda Indonesia,” terang Dendi kepada JUARA.

Dendi menuturkan, upayanya untuk mendapatkan kostum Bepe tidaklah mudah. Pemain jebolan Akademi Arema ini bahkan harus lebih dulu memesannya kepada Bepe sebelum pertandingan.

Ia pun senang karena Bepe bersedia memberikan kostumnya.

“Saya sudah pesan kostum Mas Bepe sebelum pertandingan. Alhamdulillah, bajunya ada dua jadi dikasihkan ke saya satu,” sambung Dendi.

Bagi Dendi, sosok Bepe memang istimewa. Bepe dinilai mampu menunjukkan konsistensi permainan meski saat ini sudah tidak muda lagi.

Selain itu, Dendi juga melihat Bepe sebagai sosok pemain yang punya sikap baik dan layak diteladani.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X