Internazionale Vs Empoli, Kembali ke Jalur Kemenangan

By Minggu, 12 Februari 2017 | 13:09 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Juventus pada partai Serie A di Stadion Juventus, 3 November 2012.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Juventus pada partai Serie A di Stadion Juventus, 3 November 2012.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, saatnya Internazionale kembali ke jalur kemenangan. Tujuan yang seharusnya mudah sebab lawan mereka adalah urutan ke-17 klasemen Serie A 2016/17, Empoli, pada Minggu (12/2/2017). 

Penulis: Theresia Simanjuntak

Inter takluk 1-2 dari Lazio di Coppa Italia (31/1) dan 0-1 saat kontra Juventus di Serie A (5/2).

Hasil-hasil negatif tersebut menghentikan kemenangan beruntun yang sempat diukir La Beneamata, yaitu sembilan gim di seluruh ajang dan tujuh partai hanya di Serie A.

Saatnya menemukan kembali momentum kemenangan yang tengah hilang demi ambisi merebut tiket ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Di atas kertas, Inter seharusnya dapat mengalahkan Empoli di Giuseppe Meazza.

Empoli baru lima kali meraih kemenangan di Serie A musim ini, di mana cuma satu kemenangan yang terjadi saat berstatus tim tamu. Sebaliknya, Inter memenangi tujuh laga kandang terkini di liga 2016/17.

Rekor pertemuan juga berpihak kepada Inter yang memenangi 10 dari 11 bentrokan terakhir melawan Empoli. Satu pertemuan lainnya berakhir seri.

Ancaman Tumpul

Inter bisa mengalahkan Empoli, tapi sepertinya tidak dengan skor mencolok. Pasalnya, mereka kehilangan dua pilar utama dalam serangan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X