Hasil Banding Sanksi Mauro Icardi dan Ivan Perisic

By Beri Bagja - Sabtu, 11 Februari 2017 | 06:20 WIB
Para pemain Inter Milan melancarkan protes kepada wasit Nicola Rizzoli saat melawan Juventus pada partai lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Minggu (5/2/2017).
MARCO BERTORELLO/AFP
Para pemain Inter Milan melancarkan protes kepada wasit Nicola Rizzoli saat melawan Juventus pada partai lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Minggu (5/2/2017).

Hasil banding Inter Milan terhadap hukuman untuk Mauro Icardi (23) dan Ivan Perisic (28) sudah keluar pada Jumat (10/2/2017). Tidak sepenuhnya memuaskan bagi klub beralias I Nerazzurri (Hitam-Biru).

Mauro Icardi dan Ivan Perisic dijatuhi sanksi larangan bermain dan denda sebagai buntut insiden yang terjadi dalam duel Juventus kontra Inter Milan pekan lalu. 

Nerazzurri kalah 0-1 melalui gol tunggal Juan Cuadrado dan melancarkan sederet protes karena menganggap diperlakukan tak adil terkait kepemimpinan wasit Nicola Rizzoli.

Perisic mendapat kartu merah akibat memprotes Rizzoli secara berlebihan. Adapun Icardi dihukum karena didakwa menendang bola ke arah wasit setelah peluit akhir berbunyi. 

Baca Juga:

Vonis awal dari Komisi Disiplin adalah keduanya mendapatkan sanksi berupa larangan tampil dalam dua pertandingan.

Setelah Inter Milan mengajukan banding, skors buat Perisic dikurangi menjadi satu laga, plus denda 10 ribu euro (Rp 141,6 juta).

Namun, diskon serupa tak berlaku bagi Icardi. Penyerang asal Argentina itu tetap harus absen dua partai saat melawan Empoli (12/2/2017) dan Bologna (19/2/2017), serta denda 10 ribu euro.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.