Dua Hal yang Ditunggu Harry Kane dari Lloris

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 9 Februari 2017 | 16:45 WIB
Eksekusi penalti bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat bersua Middlesbrough, pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (4/2/2017).
OLLY GREENWOOD/AFP
Eksekusi penalti bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat bersua Middlesbrough, pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (4/2/2017).

Harry Kane berkeinginan menjadi suksesor Hugo Lloris sebagai kapten Tottenham Hotspur.  

Saat Mauricio Pochettino menangani Spurs pada awal musim 2014, pelatih asal Argentina tersebut memilih Younes Kaboul sebagai kapten.

Pochettino lalu memilih Lloris sebagai kapten baru jelang musim 2015-2016. Kane dan Jan Vertonghen diplot sebagai deputi.

Namun, Kane berharap bisa naik pangkat sebagai kapten pada masa yang akan datang.

"Semoga Hugo bisa berada di sini selama mungkin dan dia akan menjadi kapten," kata Kane kepada ESPN.

"Jika dia pindah ke klub lain atau cedera, jabatan itu yang saya inginkan," tutur Kane menambahkan.

Kane menilai dirinya layak menjadi kapten mengingat relasi yang baik dengan dengan suporter. Selain itu, penyerang asal Inggris tersebut juga mengaku memiliki jiwa pemimpin.

"Jadi mengapa tidak? Saya ingin menjadi kapten Tottenham dan semoga juga menjdi kapten Inggris," tuturnya.

Kane sendiri baru menandatangi kontrak baru pada Desember 2016. Kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2022.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.