Gabriel Jesus Mengaku Terkejut Langsung Bersinar di Man City

By Verdi Hendrawan - Kamis, 9 Februari 2017 | 06:35 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 5 Februari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 5 Februari 2017.

Striker Gabriel Jesus mengaku terkejut dengan seberapa cepat ia beradaptasi dengan sepak bola Inggris di Manchester City.

Gabriel menjalani debut bersama Man City dalam laga kontra Tottenham Hotspur (22/1/2017).

Tampil sebagai pengganti, pemain berusia 19 tahun itu hampir menjadi pahlawan kemenangan andaikan dirinya tidak berada posisi off-side saat mencetak gol jelang laga berakhir.

Pada pertandingan kedua, Gabriel tampil sebagai starter di laga Piala FA kontra Crystal Palace (28/1/2017). Striker Brasil itu berhasil mencetak satu assist untuk gol Raheem Sterling.

Setelah dua laga tersebut, Gabriel langsung mendapat kepercayaan dari Manajer Josep Guardiola menggantikan peran Sergio Aguero. Ia berhasil mencetak tiga gol dan satu assist dalam dua laga Premier League kontra West Ham United (1/2/2017) dan Swansea City (5/2/2017).

Melihat performa tersebut, Gabriel mengaku terkejut. Ia tidak pernah menyangka mampu melakukan hal tersebut dalam waktu dekat.

Baca Juga:

"Ya, saya sangat terkejut, meskipun telah bekerja keras setiap hari dan juga berkat dukungan semua orang dengan tujuan agar hal itu bisa terjadi," ucap Gabriel kepada situs resmi klub.

"Saya sangat senang. Setiap hari saya telah menyesuaikan diri dengan sangat baik. Rekan-rekan telah membantu saya setiap hari dan membuat saya senang karena mampu menunjukkan kinerja awal yang baik bersama City," katanya.

Berikutnya, Man City akan menghadapi Bournemouth di Stadion Vitality, Senin (13/2/2017). Dengan ambisi melanjutkan tren kemenangan, Guardiola dipercaya akan kembali memainkan Gabriel sebagai pilihan utama.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mancity.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X