Sosok Pertama yang Bahagia saat Gabriel Jesus Cetak Gol

By Septian Tambunan - Selasa, 7 Februari 2017 | 23:45 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (kanan), melakukan selebrasi bersama Fernandinho dalam laga Premier League kontra Swansea City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 5 Februari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (kanan), melakukan selebrasi bersama Fernandinho dalam laga Premier League kontra Swansea City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 5 Februari 2017.

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (19), terus menggemparkan sepak bola dunia setelah membukukan tiga gol dalam dua kesempatan menjadi pemain inti di ajang Premier League. Namun, siapa sosok pertama yang bahagia jika dia menggetarkan jala lawan?

Jawabannya adalah Fernandinho yang merupakan gelandang Manchester City sekaligus kompatriot Gabriel Jesus di Brasil.

Fernandinho salut kepada Gabriel Jesus yang sudah mampu mengoleksi beberapa titel meskipun masih belia. Teranyar, eks striker Palmeiras ini membawa Brasil menyabet medali emas Olimpiade Rio 2016.

"Dia baru menjadi pesepak bola profesional dalam dua tahun belakangan. Jadi, dia memulai kariernya sejak sangat, sangat, sangat muda," kata Fernandinho seperti dikutip Manchester Evening News, Selasa (7/2/2017).

"Kami senang atas penampilan menakjubkan dia untuk tim nasional dan klub, ketika dia mampu meraih sejumlah gelar. Sekarang, dia datang ke sini dan mulai mencetak gol demi gol," ucap Fernandinho.

Pemain Terbaik Shakhtar Donetsk 2008 ini mengaku siap membantu perkembangan Gabriel Jesus.

"Sebagai pemain muda, terkadang level permainan Anda bisa menurun. Saya harap dia bisa menjaga level permainannya, paling tidak hingga akhir musim," ujar Fernandinho.

Baca Juga:

"Kami bisa membantu dia menjaga level permainan hingga akhir musim dan jika dia berhasil, semua orang akan senang," tutur Fernandinho lagi.

Pria yang mempersembahkan Piala Dunia U-20 pada 2003 untuk Brasil ini menyebut dirinya akan sangat gembira jika Gabriel Jesus bisa terus mengukir gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X