Robin van Persie Dimaki Istri Pemain Lawan

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 7 Februari 2017 | 08:45 WIB
Gesture penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, saat melawan Besiktas dalam laga 16 Besar Piala Turki, Minggu 5 Februari 2017.
DOK. Metro
Gesture penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, saat melawan Besiktas dalam laga 16 Besar Piala Turki, Minggu 5 Februari 2017.

Mantan penyerang Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie, mendapat protes keras dari istri pemain lawan, Jelena Karleusa. Pasalnya, Van Persie melakukan pelanggaran terhadap suami Karleusa, pemain Besiktas, Dusko Tosic.

Peristiwa itu terjadi pada laga 16 Besar Piala Turki yang mempertemukan klub Van Persie, Fenerbahce, dan Besiktas. Dalam pertandingan tersebut, Tosic dan Van Persie sempat berebut bola.

Penyerang asal Belanda tersebut sempat membenturkan lututnya ke rusuk Tosic dan memegangi kepalanya untuk menghalangi laju lari Tosic.

Sebagai balasan, Tosic menanduk Van Persie dan pemain asal Belanda tersebut jatuh. Akibatnya, wasit memberikan Tosic kartu merah.

Van Persie bertahan di lapangan dan mencetak gol untuk kemenangan 1-0 bagi timnya.

Karleusa tidak bisa menerima keputusan tersebut karena menganggap reaksi Van Persie berlebihan. Dia pun mengirim tweet di akun Twitter pribadinya.

"Robin van Persie sungguh bodoh. Semoga lututmu patah," tulis Karleusa.

Tweet itu tidak bertahan lama karena Karleusa kemudian menghapusnya, tetapi unek-unek penyanyi asal Serbia tersebut tidak selesai di situ.

Dia lalu mengirim kicauan baru. "Dusko meminta saya menghapus tweet tentang Persie dan saya menurutinya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya tidak suka dengan pemain yang punya trik kotor," kata Karleusa lagi.

Pertikaian dengan Tosic bukan satu-satunya kontroversi yang dilakukan Van Persie pada laga tersebut.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport Bild,Metro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X