Performa Hazard Lebih Baik Musim Ini Ketimbang 2014-2015

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 6 Februari 2017 | 19:31 WIB
Aksi selebrasi gelandang Chelsea, Eden Hazard, usai mencetak gol ketiga timnya saat melawan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, pada 23 Oktober 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi gelandang Chelsea, Eden Hazard, usai mencetak gol ketiga timnya saat melawan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, pada 23 Oktober 2016.

Eden Hazard (26) merasa menjadi pemain yang lebih baik sekarang ketimbang saat Chelsea FC memenangi gelar Premier League pada 2014-2015.

Eden Hazard mendapatkan lagi performa terbaiknya musim ini setelah sempat kesulitan memberikan kontribusi signifikan untuk Chelsea pada 2015-2016.

Akhir pekan lalu, Hazard mencetak gol yang menonjolkan kualitas individu miliknya ketika mengalahkan Arsenal 3-1 di Stamford Bridge.

Ia melakukan solo run, melewati semua hadangan pemain Arsenal sebelum menceploskan bola ke dalam gawang Petr Cech.

Baca Juga:

Dua musim lalu, Hazard dinobatkan sebagai pemain terbaik Inggris karena kontribusinya yang besar dalam membantu Chelsea memenangi gelar Premier League. Namun, ia merasa musim ini performanya lebih baik.

Pada 2014-2015 pemain sayap tim nasional Belgia ini mampu mencetak 14 gol dan 12 assist di Premier League. Musim ini, Hazard sudah mengoleksi 10 gol dan tiga assist.

"Mungkin, karena Anda memiliki pengalaman lebih banyak. Saya pikir, musim ini lebih baik. Namun, menurut saya kami lebih baik secara tim," kata Hazard.

"Dua tahun lalu, saya bisa bersinar. Musim ini, saya mungkin bisa mencetak gol lebih banyak," ucap dia.

Kemenangan atas Arsenal membuat Chelsea kini cukup nyaman duduk di puncak klasemen sementara dengan kemasan 59 poin. Mereka unggul 9 poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.