2 Gol di Kandang Sangat Berarti bagi Gabriel Jesus

By Septian Tambunan - Senin, 6 Februari 2017 | 07:31 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 5 Februari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 5 Februari 2017.

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (19), mengungkapkan sukacita dia setelah menjadi penentu kemenangan 2-1 timnya atas Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Minggu (5/2/2017).

Gol Manchester City diborong oleh Gabriel Jesus (menit ke-11, 90+2'), sedangkan gol Swansea City datang dari lesakan Gylfi Sigurdsson (81').

"Gol ini sangat berarti, terutama karena tercipta di depan fans kami," kata Gabriel dalam situs resmi klub.

"Saya sangat gembira bisa mencetak dua gol," ucap dia lagi.

Total, Gabriel sudah mengemas tiga gol dan dua assist dari tiga kesempatan menjadi pemain inti!

Baca Juga:

Dia pun mengaku bahagia bisa beradaptasi dengan kilat di Man City.

"Saya senang bisa menyatu dengan tim begitu cepat. Semua orang mencoba membantu saya," ujar Gabriel.

"Saya merasa nyaman dengan sangat cepat di Inggris. Terima kasih untuk keluarga saya dan klub. Ketika semua berjalan seperti ini terasa sangat, sangat bagus," tutur dia lagi.

Gabriel menjadi pemain kelima yang sukses membukukan gol dalam dua laga pertama bersama Man City setelah Geovanni, Robinho, Adebayor, dan De Bruyne.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mancity.com, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.