Guardiola Puji 3 Kelebihan Gabriel Jesus

By Septian Tambunan - Senin, 6 Februari 2017 | 06:24 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 5 Februari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 5 Februari 2017.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memuji tiga kelebihan Gabriel Jesus seusai timnya mengalahkan Swansea City dengan skor 2-1 dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Minggu (5/2/2017).

Gol Manchester City diborong oleh Gabriel Jesus (menit ke-11, 90+2'), sedangkan gol Swansea City datang dari lesakan Gylfi Sigurdsson (81').

Seusai pertandingan, Josep Guardiola tak kuasa menahan sanjungan untuk Gabriel yang baru bergabung bersama The Citizens pada 1 Januari 2017 setelah ditebus dari Palmeiras.

"Gabriel Jesus kuat, cepat, dan memiliki pergerakan yang sungguh bagus," kata Guardiola kepada BBC.

"Dia tiba di waktu yang sangat, sangat tepat. Kami senang mempunyai dia," ucap juru taktik berkepala plontos itu.

Gabriel pun dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam duel melawan Swansea berkat 53 sentuhan, 37 operan, penciptaan tiga peluang, tiga tembakan tepat sasaran, dan dua gol dalam debut sebagai starter di kandang!

Baca Juga:

Selain itu, Guardiola juga bersyukur anak-anak asuhnya mampu berjuang hingga akhir.

"Pertama kalinya kami memenangi pertandingan pada menit terakhir," ujar Guardiola.

"Sering kali pada musim ini kami kemasukan pada menit terakhir. Kejadian yang sama hampir terjadi, tetapi kami beruntung Swansea mencetak gol sebelum menit terakhir sehingga kami memiliki cukup waktu untuk mengejar," tutur dia lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC, Opta Joe, Sky Sports Statto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.