Harry Kane Tidak Peduli Spurs Hanya Menang Tipis

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 5 Februari 2017 | 08:44 WIB
Eksekusi penalti bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat bersua Middlesbrough, pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (4/2/2017).
OLLY GREENWOOD/AFP
Eksekusi penalti bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat bersua Middlesbrough, pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (4/2/2017).

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, tidak mempersoalkan timnya hanya menang 1-0 melawan Middlesbrough pada pertandingan Premier League pekan ke-24 Premier League, Sabtu (4/2/2017) di Stadion White Hart Lane, London, Inggris.

Spurs tampil dominan pada babak pertama, tetapi gagal mengonversi sejumlah peluang selama 45 menit pertama.

Baru pada menit ke-58, Spurs mendapatkan gol setelah Son Heung-min dilanggar Bernardo dan membuat wasit menunjuk titik penalti.

Kane yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan dan mencetak gol yang mengunci kemenangan skuat Mauricio Pochettino tersebut.

Jika mengacu pada peluang yang dimiliki timnya, Kane menilai Spurs layak menang lebih dari sekadar 1-0. Namun, dia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Beberapa pekan ini sangat sulit untuk tim papan atas. Lihat saja Liverpool dan Arsenal yang kalah melawan tim papan tengah," ucap Kane di situs resmi Spurs

Tidak masalah kalau Spurs menang tipis, selama itu membantu kami mendapat tiga poin dan terus menjaga persaingan," kata Kane.

Berdasarkan statistik Livescore, Tottenham memang dominan dalam laga yang disaksikan 33.000 penonton tersebut.

Kane dkk meraih 62 persen menguasaan bola serta melakukan 6 tembakan tepat sasaran dari 8 percobaan.

Kane juga menganggap Spurs bermain lebih baik ketimbang saat bermain imbang 0-0 kontra Sunderland, Selasa (31/1/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : www.tottenhamhotspur.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.