Gol Eden Hazard, Azimat Kemenangan Chelsea

By Beri Bagja - Sabtu, 4 Februari 2017 | 23:18 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak penyerang Eden Hazard (tengah) ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 4 Februari 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak penyerang Eden Hazard (tengah) ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 4 Februari 2017.

Gol solo run Eden Hazard menghiasi kemenangan 3-1 Chelsea atas Arsenal dalam laga Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017).

Pemain ofensif asal Belgia itu menggiring bola dari garis tengah lapangan dan menaklukkan empat pemain Arsenal dalam proses mencetak gol kedua Chelsea (menit ke-53).

Aksi pemain berusia 26 tahun itu diapit dwigol lain Chelsea yang diukir Marcos Alonso (13') dan Cesc Fabregas (85'). Adapun Arsenal hanya membalas sekali lewat gol telat Olivier Giroud (90').

Masuknya nama Hazard di papan skor menegaskan dirinya sebagai azimat bagi keperkasaan The Blues di Premier League musim ini.

Chelsea selalu menang saban Hazard melakoni laga dengan torehan gol. Hal tersebut sudah terjadi dalam sembilan kesempatan.

Sebelum terjadi akhir pekan ini, Hazard sukses membantu The Blues menang lewat partisipasi menjebol gawang musuh dengan berbagai level kekuatan.

Perincian musuh itu adalah West Ham United (1 gol; Chelsea menang 2-1), Burnley (1 gol; 3-0), Leicester City (1 gol; 3-0), Manchester United (1 gol; 4-0), Southampton (1 gol; 2-0), Everton (2 gol; 5-0), Manchester City (1 gol; 3-1), serta Bournemouth (1 gol; 3-0). 

Baca Juga:

Secara khusus, solo run keren Hazard di Bridge akhir pekan ini juga menjadikan dirinya resmi mencetak dua digit gol.

Pemain lincah tersebut membukukan 10 gol di Premier League 2016-2017. Ketajaman Hazard kini sudah jauh melebihi level kesuburannya musim lalu (4 gol).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Opta, Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.