Ini Komentar Gabriel Jesus Usai Pimpin City Bantai West Ham

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 2 Februari 2017 | 05:40 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mencetak gol ke gawang West United pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion London, Rabu (1/2/2017).
Glyn KIRK / AFP
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mencetak gol ke gawang West United pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion London, Rabu (1/2/2017).

Penyerang anyar Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku senang bisa mencetak gol yang membantu timnya menang atas West Ham United dengan skor 4-0 di Stadion London, Rabu (1/2/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Jesus menandai penampilan perdana sebagai starter di Premier League dengan performa yang sangat memuaskan. Penyerang berusia 17 tahun tersebut mencetak satu gol dan satu assist dalam laga ini.

Penyerang yang direkrut dari Palmeiras ini membidani gol Kevin De Bruyne yang membuat City unggul terlebih dulu.

Dia lalu mencetak gol ketiga bagi Man City pada menit ke-39. Sementara dua gol lainnya diciptakan David Silva dan Yaya Toure. 

Baca Juga:

"Saya sangat bahagia. Saya memang menantikan gol pertamaku," kata Jesus kepada BT Sports.

"Saya juga suka dengan assist dan membantu tim. Proses adaptasi berjalan dengan baik. Rekan setim dan klub membantu sehingga saya bisa fokus ke sepak bola," tuturnya lagi.

Berkat kemenangan ini, City tetap berada di peringkat kelima dengan mengoleksi 46 poin. Adapun West Ham bertengger di peringkat ke-11 dengan 28 poin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.