Wawancara Philippe Coutinho: Juara Liga Sebelum Juni 2022

By Rabu, 1 Februari 2017 | 15:16 WIB
Phillipe Coutinho saat berhadapan dengan Cesar Azpilicueta dalam laga Premier League antaraLiverpool kontra Chelsea di Anfield, 31 Januari 2017.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Phillipe Coutinho saat berhadapan dengan Cesar Azpilicueta dalam laga Premier League antaraLiverpool kontra Chelsea di Anfield, 31 Januari 2017.

Liverpool telah mengikat lebih lama salah satu pemain terpentingnya, Philippe Coutinho. Rabu (25/1), gelandang serang asal Brasil itu menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada Juni 2022.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Bagaimana Coutinho menyikapi kontrak baru itu? Bagaimana pula ia melihat peluang Si Merah meraih kesuksesan musim ini? Berikut petikan wawancaranya yang diambil dari LFCTV GO.

Philippe, selamat untuk kontrak baru berdurasi lama di Liverpool. Bagaimana rasanya memastikan masa depan Anda di klub ini?

Saya ingin berterima kasih kepada semuanya. Sangat bahagia bisa menandatangani kontrak baru di sini. Liverpool adalah klub yang membuat saya merasa sangat bersyukur dan kontrak ini menunjukkan kebahagiaan saya di sini. Saya akan bekerja lebih keras untuk membayar kepercayaan klub.

Apakah kontrak ini juga menunjukkan keyakinan Anda terhadap arah klub ini?

Tentu saja. Klub ini fantastis, salah satu klub terbesar di dunia dengan pemain hebat dan staf teknik hebat. Klub ini memiliki semuanya untuk mencapai hal-hal hebat di masa depan.

Seberapa mudah keputusan ini Anda buat?

Sangat mudah. Saya melakukannya karena merupakan sebuah kehormatan besar. Saya diterima dengan tangan terbuka oleh semua orang di klub dan suporter. Saya berterima kasih pada klub ini untuk semuanya.

Seberapa penting Juergen Klopp dalam keputusan Anda untuk menandatangani kontrak baru ini.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.738

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X