PBFC Resmi Rekrut Eks Kiper Timnas Serbia-Montenegro

By Segaf Abdullah - Selasa, 31 Januari 2017 | 04:17 WIB
Pelatih kiper Pusamania Borneo FC, Zoran Banovic, saat masih aktif bermain bersama klub asal Montenegro FK Čelik Nikšić.
DOK. FUDBAL.HOTSPORT.RS
Pelatih kiper Pusamania Borneo FC, Zoran Banovic, saat masih aktif bermain bersama klub asal Montenegro FK Čelik Nikšić.

Pusamania Borneo FC (PBFC) mendatangkan pelatih kiper baru per Sabtu (28/1/2017). Dia adalah Zoran Banovic (39), eks pengawal mistar timnas Serbia-Montenegro dan klub raksasa Serbia, Red Star Belgrade.

Bana, sapaan Zoran Banovic, direkrut atas rekomendasi pelatih kepala PBFC, Dragan Djukanovic. Tim berjulukan Pesut Etam tersebut pun semakin kental dengan nuansa Balkan.

"Kiper-kiper PBFC masih berusia muda dan mereka bagus. Hanya, mereka masih terkendala kondisi fisik," ucap Bana dalam laman resmi klub.

"Dengan program yang sudah telah disiapkan, saya optimistis mereka bisa menampilkan performa yang lebih baik dari sebelumnya," kata dia.

 

Pelatih kiper, Zoran Banovic asal Montenegro mulai melatih para kiper Pusamania Borneo FC #JayalahPesutEtam

A photo posted by Pusamania Borneo F.C. (@pusamaniaborneo) on

Di bawah komando Bana, Muhammad Ridho dkk dituntut lebih jago dalam membaca permainan.

Tidak hanya itu, para penjaga gawang tim asal Samarinda, Kalimantan itu patut mendistribusikan bola dengan baik via operan pendek.

Sementara itu, kiper muda PBFC, Nadeo Argawinata, meyakini gaya kepelatihan Bana bakal meningkatkan kualitasnya. Benteng berusia 19 tahun itu menganggap klubnya tidak salah pilih untuk mendatangkan sang guru anyar.

 

Pelatih kiper Zoran Banovic sudah bergabung bersama tim pada latihan, Sabtu (28/1) sore. #JayalahPesutEtam

A video posted by Pusamania Borneo F.C. (@pusamaniaborneo) on


Editor : Estu Santoso
Sumber : Pusamaniafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X