Cristiano Ronaldo Bayar Cibiran dengan Gol

By Ade Jayadireja - Senin, 30 Januari 2017 | 18:44 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Real Sociedad dalam laga di Santiago Bernabeu, Minggu (29/1/2017)
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Real Sociedad dalam laga di Santiago Bernabeu, Minggu (29/1/2017)

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membalas cibiran dari suporter sendiri dengan cara yang elegan.

Cemoohan berupa siulan mengarah ke Cristiano Ronaldo saat Madrid menang telak 3-0 atas Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga 2016-2017, Minggu (29/1/2017).

Cibiran tersebut merupakan bentuk kekecewaan fans Madrid terhadap performa Ronaldo. Sang superstar dinilai tampil kurang memuaskan sejak pergantian tahun.

Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51. Mendapat umpan terobosan dari Mateo Kovavic, CR7 menuntaskannya dengan sepakan mendatar ke arah tiang dekat.

Dua gol El Real lain datang dari Kovacic (38') dan Alvaro Morata (82').

Baca juga:

Ronaldo berharap golnya ke gawang Sociedad bisa mengubah benci dari fans Madrid menjadi cinta.

"Kami memerlukan fans untuk mendukung tim. Jika pikiran sudah sama, kami akan memenangi gelar musim ini," tutur Ronaldo dikutip Marca.

Total sudah 20 gol diukir Ronaldo dalam 25 penampilan musim 2016-2017. Rinciannya adalah 13 di La Liga, dua Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, dan satu Copa del Rey.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.