Wenger: Mereka Ingin Saya Masuk Penjara!

By Ade Jayadireja - Senin, 30 Januari 2017 | 16:07 WIB
Arsene Wenger harus menyaksikan anak asuhnya dari tribun penonton saat Arsenal menang telak 5-0 atas Southampton di pertandingan babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2016) waktu setempat.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Arsene Wenger harus menyaksikan anak asuhnya dari tribun penonton saat Arsenal menang telak 5-0 atas Southampton di pertandingan babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2016) waktu setempat.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melancarkan serangan balik terhadap kritikan dari orang-orang terkait hukuman yang tengah dijalaninya.

Arsene Wenger diganjar skor empat pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA) akibat berlaku kasar kepada wasit keempat, Anthony Taylor.

Insiden tersebut terjadi saat Arsenal membungkam Burnley 2-1 di Emirates Stadium, 22 Januari 2017.

Akibatnya, Wenger diusir dari pinggir lapangan.

Kritik pun muncul. Sejumlah pihak menganggap hukuman yang diterima Wenger terlalu ringan.

Baca juga:

"Bagi orang-orang yang tidak menyukai saya, kalimat apa pun akan terlalu lunak," ujar Wenger menanggapi pengkritiknya.

"Mereka menginginkan saya dipenjara tanpa apa-apa di tengah musim dingin. Hal itu pun masih dianggap terlalu ringan oleh mereka," tutur pria berumur 67 tahun tersebut.

Hukuman Wenger mulai berlaku ketika Arsenal memukul tuan rumah Southampton 5-0 pada partai babak keempat Piala FA di Stadion St Mary, Sabtu (28/1/2017).

Tiga pertandingan sisa yang akan dilewati Wenger adalah melawan Watford, Chelsea, dan Hull City.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.