Pujian Supardi Nasir untuk Gaya Main Rising Star Persib

By Fifi Nofita - Minggu, 29 Januari 2017 | 09:01 WIB
Bek kanan Persib, Supardi saat membela timnya melawan PPLM Purwakarta pada uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bek kanan Persib, Supardi saat membela timnya melawan PPLM Purwakarta pada uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

Pemain anyar ’rasa’ lama milik Persib Bandung, Supardi Nasir memuji penampilan rising star Maung Bandung, Febri Hariyadi. Supardi main bareng Febri saat Persib diuji PPLM Purwakarta di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

Supardi Nasir menuturkan, sudah mulai menjalin komunikasi dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sehingga pada pertandingan uji coba pertamanya pada 2017 bersama Persib, bek kanan senior ini sudah mulai mengerti gaya permainan Febri Hariyadi. Febri dipasang sebagai sayap kanan pada laga ini.

”Enggak bosen, saya bicara dengan Febri dan dia luar biasa. Kami harus banyak komunikasi, tadi sudah sedikit mengobrol walaupun ada beberapa kali miss. Tetapi setidaknya, Febri sudah mulai paham,” kata Supardi.

Baca juga:

Namun, mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku kewalahan melayani gaya permainan Febri yang mengandalkan kecepatan.

Supardi pun akan berusaha mengimbangi permainan cepat Bow, sapaan akrab Febri, agar serangan Maung Bandung lebih tajam.

”Malah saya yang kewalahan karena dia terlalu cepat. Tetapi, saya harus berjiwa muda lagi untuk mengimbanginya,” tutur Supardi.

”Kalau dia saya suruh main bebas semaunya, terkadang Febri dengan gayanya itu maka lawan mudah mematikannya. Kalau kami kerja sama, Febri mau bawa kemana dan saya muncul jadi asik mainnya.”

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini merasa optimis bisa meningkatkan kondisi fisiknya pada waktu persiapan yang masih tersisa.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.