Bukan AC Milan, PSG Tim Terbaik bagi Thiago Silva

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 28 Januari 2017 | 17:47 WIB
Bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, melakukan pemanasan menjelang laga Liga Champions kontra Basel, di Parc des Princes, Sabtu (22/10/2016).
MIGUEL MEDINA/AFP
Bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, melakukan pemanasan menjelang laga Liga Champions kontra Basel, di Parc des Princes, Sabtu (22/10/2016).

Bagi Thiago Silva (32) tim terbaik yang pernah diperkuatnya sepanjang karier adalah Paris Saint-Germain (PSG), bukan AC Milan.

Selama berkarier di Eropa, bek tangguh asal Brasil ini baru memperkuat dua klub, yakni AC Milan dan PSG.

Silva menghabiskan waktu tiga tahun di Milan sebelum akhirnya pindah ke PSG pada 2012.

Silva memenangi gelar Serie A pada musim 2010-2011. Saat itu, Milan diperkuat pemain-pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, dan Clarence Seedorf.

Baca Juga:

Pada musim yang sama ia juga memenangi gelar Piala Super Italia. Namun, menurut dia, PSG masih lebih baik daripada AC Milan

"PSG adalah tim terbaik yang pernah saya perkuat. Saya kapten dari tim ini dan itu fantastis," ujar Silva seperti dilansir BeIN Sports.

Dalam beberapa bulan terakhir, Silva kembali dikait-kaitkan dengan I Rossoneri - julukan Milan -. Namun, pada Desember 2016 ia memperpanjang kontrak dan akan tetap di PSG hingga 2020.

Silva pun tanpa ragu mengisyaratkan keinginannya untuk pensiun bersama raksasa Ligue 1 tersebut.

"Saya berharap tetap di Paris hingga kontrak saya berakhir. Saya tidak akan berhenti bermain pada 2020," kata dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bein Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.