Kompany dan Gabriel Jesus Berpeluang Tampil Kontra Palace

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 28 Januari 2017 | 08:22 WIB
Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
OLI SCARFF / AFP
Kapten Manchester City, Vincent Kompany.

Pep Guardiola tak menampik kemungkinan memainkan Vincent Kompany dan Gabriel Jesus sejak menit awal di laga putaran keempat Piala FA melawan Crystal Palace.

Man City akan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park guna melakoni putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2017) waktu setempat.

Kapten Man City itu telah pulih dari cedera dan sudah berada di bangku cadangan saat bermain imbang 2-2 melawan Tottenham pekan lalu di Premier League.

"Kompany dalam kondisi bugar. Kita lihat saja nanti apakah ia akan bermain. Namun, ia dalam kondisi siap tampil," ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi Manchester City.

Baca Juga:

"Di pertandingan terakhir, ia ada di bangku cadangan yang berarti sudah fit. Saat pemain ada di bangku cadangan, artinya mereka bisa bermain," ucap dia.

Rekrutan anyar Man City, Gabriel Jesus juga berpeluang bermain sejak menit awal melawan Palace.

Terlebih ia cukup impresif saat memainkan debut melawan Tottenham saat dipercaya menggantikan Raheem Sterling di babak kedua.

"Gabriel tidak cedera. Ia sudah tiga pekan bersama kami. Ia bugar dan siap bermain. Apakah ia akan bermain? Kita lihat saja nanti," kata Guardiola.

Man City punya modal bagus dalam dua kunjungan terakhir ke markas Palace di Selhurst Park.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X