Ini Alasan Supardi Nasir Bergabung Kembali dengan Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 27 Januari 2017 | 14:07 WIB
Supardi Nasir, berbicara kepada media saat tiba di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/1/2017) siang.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Supardi Nasir, berbicara kepada media saat tiba di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/1/2017) siang.

Supardi Nasir bergabung dengan tim Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga I 2017. Pemain asal Pekanbaru, Riau, ini sudah tiba di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/1/2017) siang.

Supardi mengungkapkan alasannya kembali memperkuat Persib setelah sebelumnya di turnamen pra musim TSC 2016 berkostum Sriwijaya FC.

Salah satunya, ia ingin kembali membawa Maung Bandung meraih prestasi seperti saat meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Supardi pun memiliki keyakinan bisa mewujudkan cita-citanya tersebut.

"Terharu juga, tertantang iya, beban iya sebenarnya. Kenapa terpanggil kembali? Lebih karen aku masih ingin berprestasi dan peluang untuk meraih kesuksesan ada di tim ini," kata Supardi.

Pemain yang sempat berkostum Timnas Indonesia ini tidak menampik bahwa sang istri, Ika Safitri, yang menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung menjadi salah satu pertimbangannya memilih kembali ke Persib.

"Itu pertimbangan untuk memudahkan, kebetulan istri saya kalian tahu sendiri (masih berobat). Patut disyukuri pasca operasi perkembangan kondisi istri meningkat," kata Supardi.

"Tapi yang utamanya ya itu, saya masih ingin berprestasi, bukan berarti mengecilkan tim sebelumnya. Mereka juga bagus, tapi karena aku pernah kerja lama di sini dan keluarga support," tambahnya.

Supardi optimistis bisa cepat klop dengan pemain Persib lainnya, walaupun turnamen pra musim Piala Presiden 2017 akan dimulai satu pekan lagi.

Menurutnya komposisi pemain musim ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.