Awal Februari, Andik Vermansah Bakal Temui Selangor FA

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 26 Januari 2017 | 16:32 WIB
Winger Indonesia, Andik Vermansah saat masih main pada awal babak pertama kontra Thailand di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Winger Indonesia, Andik Vermansah saat masih main pada awal babak pertama kontra Thailand di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016) malam.

Winger Andik Vermansah masih berkomitmen membela Selangor FA, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada November 2017. Hal tersebut ditegaskan Muly Munial selaku agen Andik.  

Masa depan Andik bersama Selangor menjadi tanda tanya besar. Hal itu lantaran Pelatih Selangor P Maniam tak memasukkan nama Andik ke dalam skuat Liga Super Malaysia 2017. Pihak Selangor malah mendatangkan gelandang anyar asing yakni Victoras (Romania) dan Juliano Mineiro (Portugal).

Diberitakan media-media Malaysia, Maniam mendatangkan dua pemain baru tersebut lantaran Andik belum pulih dari cedera yang dialaminya saat tampil bersama timnas Indonesia pada Piala AFF 2016.

"Andik masih masuk dalam rencana saya, tetapi ia baru akan kembali dari cedera pada bulan Maret dan akan membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi semula," kata Maniam beberapa waktu lalu.

Muly menjelaskan bahwa pihak klub sebetulnya telah memberikan garansi untuk mempertahankan Andik. Hal itu disampaikan pada Desember 2016.

"Andik berkomitmen dengan kontraknya hingga November 2017," kata Muly kepada Kompas.com, Kamis (26/1/2017).

Muly melanjutkan bahwa simpang siurnya masa depan Andik ini tidak terlepas dari krisis yang dialami Selangor.

"Banyak pemain yang dilepas akibat krisis ini. Bahkan pada satu atau dua minggu lalu, Selangor mengajukan renegosiasi kontrak yakni harga turun atau putus kontrak," tutur Muly.

Karena itu, Muly menjelaskan bahwa dia dan Andik akan membicarakan soal kontrak dengan pihak klub pada awal Februari.

"Andik memprioritaskan masih ingin tetap berseragam Selangor. Dia sudah merasa nyaman. Namun, mereka harus memenuhi kewajiban yang tertera dalam kontak bila tidak mempertahankan Andik," ujarnya.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X