Tim Basket Putri Merpati Bali Ingin Juara Seri 1 di Kandang Sendiri

By Yan Daulaka - Rabu, 25 Januari 2017 | 21:13 WIB
Tim basket putri Merpati Bali berfoto bersama pelatih dan jajaran pengurus Merpati Bali pada acara Lounching Tim Merpati Bali di Level 21 Mall Denpasar, Rabu (25/1/2017) malam.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Tim basket putri Merpati Bali berfoto bersama pelatih dan jajaran pengurus Merpati Bali pada acara Lounching Tim Merpati Bali di Level 21 Mall Denpasar, Rabu (25/1/2017) malam.

Tim basket putri Merpati Bali menargetkan juara pada seri 1 kompetisi basket putri nasional bertajuk "Merpati Women Basketball Challenge 2017".

Kompetisi yang akan digelar sebanyak tiga seri itu akan dimulai Februari hingga awal April mendatang dan Merpati menargetkan juara pada seri 1 yang akan digelar 2-7 Februari di GOR Merpati, Denpasar.

"Dari persiapan tim, kami memang ingin juara. Mudah-mudahan faktor tuan rumah bisa kami manfaatkan dengan maksimal nantinya," ucap Muflih Farhan, asisten pelatih tim Merpati Bali kepada JUARA disela-sela peluncuran kostum baru yang berlangsung di Level 21 Mall Denpasar, Rabu (25/1/2017) malam.

Dua seri berikutnya akan digelar di Semarang dan Surabaya."Senin kami latihan dua kali yakni pagi dan sore, sementara Kamis kami game internal," kata salah satu pebasket Merpati, Kadek Pratita Cita Dewi.

Sementara itu, pelatih kepala Merpati  Bali, Bambang Asdianto Pribadi mengakui kompetisi basket putri nasional tahun ini cukup ketat. Meskipun sebelumnya menyandang predikat runner-up, tahun ini mereka harus bekerja ekstra keras.

Tahun ini, kompetisi ini diikuti tiga tim pendatang baru dan akan mencari tim teratas untuk melaju ke grand final awal April mendatang rivalitas kian terasa.
[video]http://video.kompas.com/e/5296533244001_v1_pjuara[/video]


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X