Rudi Widodo Datang untuk Jadi Tandem Bepe

By Suci Rahayu - Rabu, 25 Januari 2017 | 18:01 WIB
Rudi Widodo, penyerang Bhayangkara FC.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Rudi Widodo, penyerang Bhayangkara FC.

Penyerang Rudi Widodo telah resmi menerima pinangan Persija Jakarta untuk kompetisi tahun 2017 ini. Rudi punya harapan besar untuk bisa membantu Persija meraih prestasi yang lebih baik dan menjadi tandem bagi Bambang Pamungkas.

Rudi sebelumnya sudah cukup lama membela Bhyangkara FC. Namun, penyerang berusia 33 tahun ini tidak masuk dalam proyeksi skuat Bhayangkara FC untuk kompetisi tahun 2017.

Ia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Persija.

“Mungkin sudah rezeki dari Allah saya bisa bergabung bersama Persija karena saya juga kaget tahu-tahu Persija kontak saya dan Alhamdulillah cocok,” buka Rudi.

Pemain yang namanya bersinar bersama Persis Solo ini mengaku bahwa kedatangannya bukan untuk menjadi pesaing bagi Bepe.

Ia justru ingin menjadi tandem ideal bagi Bepe di lini depan Persija dan berharap bisa memberikan banyak gol.

“Saya senang sekali bisa satu tim dengan Bepe, tidak ada rasa persaingan dan saya berharap bisa menjadi tandem yang tajam bersama Bepe, Insya Allah. Saya respect sama Bepe dan juga semua pemain Persija,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rudi mengaku sangat terkesan dengan antusiasme para pendukung Persija, The Jakmania. Rudi senang karena The Jakmania selama ini memberi sambutan baik sejak ia bergabung dalam sesi latihan.

“Saya sangat kagum sekali dengan Jakmania,mereka suporter fanatik terbukti dalam latihan banyak sekali yang datang dan semoga saya bisa membayar kepercayaan mereka,” tutup Rudi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.