Arema FC Tak Mau Kalah dari Penjual Jersey Bajakan

By Ovan Setiawan - Selasa, 24 Januari 2017 | 21:45 WIB
Media Officer Arema, Sudarmaji saat memberikan keterangan ke media.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Media Officer Arema, Sudarmaji saat memberikan keterangan ke media.

MALANG, JUARA.net – Manajemen Arema FC mulai mempersiapkan strategi bisnis untuk musim 2017. Salah satu pendapatan besar yang tengah mereka bidik adalah sektor penjualan jersey orisinal.

Mereka tidak ingin lagi kalah start dari tukang jiplak jersey seperti seperti musim-musim sebelumnya.

Langkah yang diambil adalah dengan langsung menyediakan jersey orisinal saat acara launching pada 1 Februari 2017.

”Saat launching jersey, kami akan sediakan yang orisinal untuk dijual kepada Aremania dengan jumlah yang terbatas,” ucap media officer Arema FC, Sudarmaji.

”Ke depan tentu harapannya begitu jersey diperkenalkan, maka sudah bisa didapatkan saat itu juga."

Media Officer Arema FC, Sudarmaji

Selama ini, jersey Arema FC banyak diminati, jika ada versi teranyar yang baru diperkenalkan. Jersey model baru tentunya akan beda dengan kualitas bajakan sudah beredar luas di pasaran.

Di sisi lain, manajemen Arema FC terkadang terlambat dalam mendapatkan stok jersey orisinal yang khusus dijual untuk fans.

”Ke depan tentu harapannya begitu jersey diperkenalkan, maka sudah bisa didapatkan saat itu juga. Seperti apa metodenya, kami masih rancang,” tutur Sudarmaji.

Baca juga:

Konsep launching jersey juga dimatangkan oleh manajemen Arema FC. Beredar kabar bahwa mereka akan menggunakan konsep studio mini dengan menayangkan prosesi pengenalan jersey baru via streaming.

Manajemen Arema FC sebenarnya sudah pernah mengakomodir seluruh pengusaha merchandise klub berjulukan Singo Edan, baik yang ada di Malang maupun luar Malang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.