Vinales dan 'Playstation' di Sirkuit Sentul

By Nugyasa Laksamana - Senin, 23 Januari 2017 | 17:45 WIB
Pebalap  Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sedang beristirahat setelah mengendarai motor Yamaha All New R15, di Sirkuit Sentul, Senin (23/1/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sedang beristirahat setelah mengendarai motor Yamaha All New R15, di Sirkuit Sentul, Senin (23/1/2017).

Pebalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, kedapatan mengisi waktu senggang bermain gim playstation di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (23/1/2017).

Vinales hadir di Indonesia sebagai brand ambassador produk terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakni All New R15.

Ia pun mendapatkan kesempatan menjajal Sirkuit Sentul dengan motor Yamaha All New R15 sebanyak empat putaran.

Seusai menjalani sesi test drive dan memberikan komentarnya terkait All New R15, Vinales langsung dibawa oleh petugas keamanan dan kru Yamaha ke ruang ber-AC yang berada tepat di atas paddock sirkuit.

Karena diliputi rasa penasaran, JUARA mencoba untuk mengikuti jejak Vinales dengan harapan dapat mewawancarai langsung pebalap asal Spanyol tersebut.

Maklum, sejak awal kami tidak mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Vinales. Hal itulah yang membuat kami nekat menguntit meski sang pebalap dijaga ketat.

Setelah berbicara dengan pihak Yamaha, JUARA dan segelintir wartawan lain akhirnya diperbolehkan mewawancarai Vinales.

Namun, Yamaha meminta kami untuk menunggu lebih dulu karena Vinales masih butuh waktu istirahat.

 

Jakarta #mvk #25gang #mv25

Foto kiriman Maverick Viñales (@maverickvinales25) pada

Saat masa menunggu inilah, JUARA dapat melihat langsung aktivitas Vinales ketika sedang rehat.

Selain menyegarkan diri di ruangan ber-AC sambil meminum sebotol air mineral, Vinales terlihat memegang sebuah joystick playstation dan memainkan gim balap mobil Need For Speed.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.