Bhayangkara FC Seleksi Gelandang Irlandia Utara Kelahiran Nigeria

By Suci Rahayu - Minggu, 22 Januari 2017 | 16:45 WIB
Gelandang Orman Okunaiya dalam sesi latihan Bhayangkara FC di Kota Batu pada Sabtu (21/1/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Orman Okunaiya dalam sesi latihan Bhayangkara FC di Kota Batu pada Sabtu (21/1/2017) sore.

BATU, JUARA.net – Bhanyangkara FC kedatangan satu pemain asing baru saat menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur. Pemain asing tersebut adalah gelandang Orman Okunaiya yang diketahui berasal dari Irlandia Utara tetapi lahir di Nigeria.

Orman Okunaiya terakhir kali bermain untuk klub Filipina, Ceres FC. Gelandang berusia 30 tahun ini datang atas rekomendasi langsung dari pelatih Simon McMenemy.

Sang pelatih mengaku tahu betul kualitas yang dimiliki oleh pemain dengan paspor Irlandia Utara ini.

”Saya lihat dia bermain di Filipina sejak dua tahun yang lalu. Ia berasal dari level yang bagus di UK (United Kingdom),” kata McMenemy.

Baca juga:

”Dia saya beri kesempatan untuk trial di sini untuk mengetahui situasi permainan kami. Dia pemain bagus, pekerja keras, tetapi mungkin masih butuh waktu untuk adaptaasi,” ucapnya.

Menariknya, saat ini klub miik kepolisian ini sudah memiliki tiga pemain asing yang akan dipertahankan. Tiga pemain ini sudah memperkuat Bhyangkara FC pada TSC 2016.

Mereka adalah Lee Yu Joon, Otavio Dutra, dan Thiago Fortuoso.

Terkait dengan komposisi pemain asing tersebut, McMenemy mengaku masih belum ada yang pasti masuk dalam tim. Semua kemungkinan masih terbuka.

Apalagi, tiga pemain tersebut masih belum bergabung dalam latihan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.