Maurizio Sarri: Napoli Belum Sadar Potensi

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 22 Januari 2017 | 12:01 WIB
Ekspresi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Empoli FC di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 26 Oktober 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Empoli FC di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 26 Oktober 2016.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa para pemainnya menunjukkan kematangan saat mengalahkan AC Milan 2-1 di San Siro, Sabtu (21/1/2017). Di sisi lain, Sarri meminta pemainnya menyadari dan menunjukkan potensi terbaik mereka.

Napoli meraih tiga poin berkat gol Lorenzo Insigne pada menit ke-6 dan Jose Callejon menit ke-9.

AC Milan baru mendapat gol hiburan pada menit ke-37 lewat aksi Juraj Kucka.

"Kami tahu pertandingan melawan AC Milan akan sangat sulit. Para pemain kerap salah oper dan itu membuat kami berada dalam posisi tertekan. Padahal, kami sudah mendominasi dengan serangan yang kami bangun," kata Sarri.

Baca juga:

Dia pun meminta timnya untuk tidak mengulangi kesalahan serupa.

"Napoli menunjukkan kelemahan melawan Milan, tetapi kami mempertahankan keunggulan dan mulai mengontrol bola lebih baik," kata Sarri.

"Para pemain harus menyadari potensi terbaik mereka dan menjadi tim yang sulit dikalahkan. Napoli sudah bagus dan bisa semakin baik setelah ini," tuturnya lagi.

Tiga poin dari kandang Milan membuat Napoli semakin rapat menguntit Juventus di puncak klasemen sementara Serie A. Kedua tim kini hanya berselisih satu angka (Juve 45, Napoli 44).

Namun, hasil tersebut masih bisa berubah jika Juventus menang atas Lazio, Minggu (22/1/2017).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.