Gerrard Mulai Ragukan Peluang Juara Liverpool

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 22 Januari 2017 | 01:15 WIB
Eks gelandang dan kapten Liverpool, Steven Gerarrd, menghadiri laga eks klubnya kontra Stoke City di Stadion Anfield, 26 November 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Eks gelandang dan kapten Liverpool, Steven Gerarrd, menghadiri laga eks klubnya kontra Stoke City di Stadion Anfield, 26 November 2016.

Steven Gerrard mulai meragukan peluang juara Liverpool setelah kalah 2-3 dari Swansea City di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2017).

Dalam laga tersebut, Swansea memang tampil di luar dugaan. Mereka unggul dua gol terlebih dulu melalui gol Fernando Llorente pada menit ke-48 dan 53.

Perlahan, Liverpool mulai bangkit. Secara mengejutkan, dwigol Roberto Firmino (menit ke-55 dan 69) berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Kesuksesan menyamakan skor tak memberikan efek positif lanjutan bagi Liverpool.

Sebaliknya, mereka harus menerima kenyataan gawangnya kembali dibobol oleh Swansea.

Gol penentu kemenangan tim tamu diciptakan oleh Gylfi Sigurdsson saat pertandingan memasuki menit ke-74.


Dengan hasil ini, Liverpool bisa semakin tertinggal dari Chelsea yang sedang memimpin puncak klasemen Premier League.

Jika skuat besutan Antonio Conte bisa memenangi partai pekan ke-22 pada Minggu (22/1/2017), jarak mereka dengan Liverpool bakal terpaut 10 poin.

"Sekarang menjadi sangat sulit bagi Liverpool. Mereka kini harus melakukan banyak pekerjaan," ucap Gerrard kepada BT Sport.

"Ketika sudah berada di jajaran atas klasemen, kami kerap meraih hasil buruk kontra tim yang lebih rendah," tutur dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.