Tak Ada Alasan Tottenham Gagal Menangi Gelar Musim Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 Januari 2017 | 17:17 WIB
Striker Tottenham, Harry Kane, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Watford pada laga Premier League di Vicarage Road, Minggu (1/1/2017).
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Striker Tottenham, Harry Kane, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Watford pada laga Premier League di Vicarage Road, Minggu (1/1/2017).

Harry Kane berharap Tottenham Hotspur sanggup mempertahankan performa impresif sehingga tak ada alasan bagi mereka gagal memenangi gelar Premier League musim ini.

Striker berusia 23 tahun ini optimistis timnya bisa menjadi kampiun musim 2016-2017 setelah gagal musim lalu.

Pada 2015-2016, Tottenham kalah dalam persaingan memenangi gelar melawan Leicester City. The Lilywhites - julukan Tottenham - bahkan harus puas finis di posisi ketiga di belakang Arsenal.

"Kami tentu bisa memenangi gelar. Tahun lalu kami hampir berhasil, tetapi itu menjadi pengalaman luar biasa," ujar Kane seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya pikir kami sudah lebih baik dan berkembang secara tim. Pengalaman kegagalan musim lalu dapat membantu kami kali ini. Kami tengah dalam performa bagus dan penuh percaya diri. Jadi, jika kami bisa mempertahankannya, tidak ada alasan gagal memenangi gelar," ucapnya.

Musim ini skuat asuhan Mauricio Pochettino kembali tampil kompetitif dan bersaing di papan atas klasemen.

Hat-trick Kane saat Tottenham menang 4-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu (14/1/2017), membuat timnya bisa mempertahankan catatan positif.

Baca Juga:

Pada pertandingan sebelumnya, mereka juga sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 di White Hart Lane.

Enam kemenangan beruntun terakhir menempatkan The Lilywhites di posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas 45 poin dan terpaut tujuh poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.