Pemain Baru Madura United Mendapat Pujian

By Suci Rahayu - Rabu, 18 Januari 2017 | 10:17 WIB
Pemain baru Madura United, Fandi Eko (kanan), mencetak satu gol dalam laga ekshibisi melawan klub Tunas Muda untuk memeriahkan pernikahan Bayu Gatra di Lapangan Glogowiro Kalisat Jember, Jawa Timur (16/01/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain baru Madura United, Fandi Eko (kanan), mencetak satu gol dalam laga ekshibisi melawan klub Tunas Muda untuk memeriahkan pernikahan Bayu Gatra di Lapangan Glogowiro Kalisat Jember, Jawa Timur (16/01/2017).

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengaku puas dengan penampilan sejumlah pemain baru pada laga uji coba melawan Tunas Muda, Selasa (16/01/2017) lalu. Ia memberikan pujian dan menilai para pemain baru punya prospek yang cerah.

Pada laga uji coba tersebut, Madura United menang dengan skor 3-1.

Ada tiga pemain baru yang masuk dalam susunan pemain. Mereka adalah Andik Rendika Rama, Fandi Eko Utomo, dan Freddy Isir.

Fandi Eko dan Freddy bahkan turut mencetak gol pada laga uji coba yang digelar untuk memeriahkan pernikahan Bayu Gatra tersebut.

Baca juga:

“Perekrutan pemain baru sejauh ini terbukti tidak salah. Para pemain baru ini sangat menjanjikan bagi Madura United. Fandi Eko dan Andik Rendika Rama bermain bagus,” begitu puji Haruna.

Secara khusus, Haruna memberikan pujian kepada aksi Freddy Isir. Pemain muda asal Papua itu disebut punya talenta tinggi sebagai penyerang.


Pemain baru Madura United asal Papua, Freddy Isir (tengah/26) dalam laga ekshibisi melawan klub Tunas Muda di Lapangan Glogowiro Kalisat Jember, Jawa Timur (16/01/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

“Freddy Isir juga tampil bagus dia sudah memberi bukti bisa cetak gol di pertandingan, meskipun cuma uji coba. Dia anak PON Papua,” kata Haruna.

Freddy baru saja bergabung dengan Madura United pada pekan ini. Ia akan disiapkan untuk mengisi slot pemain berusia di bawah 23 tahun.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X