Harry Kane Akan Sangat Terkejut Jika Pemain Tottenham ke China

By Septian Tambunan - Selasa, 17 Januari 2017 | 09:18 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, 14 Januari 2017.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, 14 Januari 2017.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku rekan-rekan setimnya tidak akan pergi ke Liga China yang sedang gencar di bursa transfer untuk meminang para bintang Premier League.

Kekayaan beberapa klub China membuat mereka mampu menawarkan nominal yang begitu besar. Teranyar, penyerang Chelsea, Diego Costa, disinyalir mendapat pendekatan dari tim Negeri Tirai Bambu, Tianjin Quanjian.

Tianjin dikabarkan berniat memberi Costa kontrak senilai Rp 584 miliar per tahun dan memberi Chelsea 80 juta pounds sebagai kompensasi.

Akan tetapi, Harry Kane cukup yakin pemain Tottenham Hotspur tidak akan terpengaruh dengan godaan klub China dan tetap bertahan di White Hart Lane.

[video]http://video.kompas.com/e/5283299225001[/video]

"Saya akan sangat, sangat terkejut jika ada pemain kami yang pergi ke China, terutama dalam beberapa musim ke depan," kata Kane seperti dilansir London Evening Standard, Senin (16/1/2017).

"Kami mempunyai proyek yang hebat di sini dan akan memalukan apabila tidak menjadi bagian darinya," ucap Kane lagi.

Baca Juga:

Striker kelahiran Chingford, Inggris, 23 tahun silam ini pun mengungkapkan nilai plus dari Premier League.

"Pemain akan memilih apa yang mereka inginkan. Beberapa pergi ke sana untuk mendapatkan gaji yang bagus, tetapi banyak pemain akan bertahan demi mewujudkan ambisi memenangi Premier League dan bermain di liga terbaik dunia," ujar Kane.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X