Terperosok, Gennaro Gattuso Berambisi Datangkan Striker Inter Milan ke Pisa

By Firzie A. Idris - Senin, 16 Januari 2017 | 17:36 WIB
Pelatih Pisa, Gennaro Gattuso, menahan bola di laga Serie B antara Pisa dan Hellas Verona di Arena Garibaldi di Pisa, Italia, pada 25 Oktober 2016.
TULLIO M PUGLIA/GETTY IMAGES
Pelatih Pisa, Gennaro Gattuso, menahan bola di laga Serie B antara Pisa dan Hellas Verona di Arena Garibaldi di Pisa, Italia, pada 25 Oktober 2016.

Pelatih Pisa, Gennaro Gattuso, di ambang merekrut striker Inter Milan, Rey Manaj (24), untuk membantu peruntungan timnya di Serie B.

Striker asal Albania itu menjadi incaran utama Gattuso dan Pisa di bursa transfer ni.

Manaj sempat dipinjamkan Inter ke Pescara musim ini. Sayang, ia tak bisa bekerjasama dengan baik bersama pelatih Massimo Oddo, mantan rekan setim Gattuso di AC Milan.

Selain Pisa, beberapa klub lain seperti Las Palmas (La Liga) serta Perugia dan Cesena dikabarkan juga tertarik dengan jasa striker yang telah dua kali tampil bersama timnas senior Albania ini.

Namun, Manaj dikatakan siap menerima pinangan Pisa setelah mendengar proyek ambisius sang pemilik baru.

Pisa baru melewati fase krisis yang usai setelah terjadi pergantian kepemilikan klub jelang hari Natal lalu.

Klub kini dimiliki oleh grup bernama Magico Pisa yang dipimpin oleh presiden Giuseppe Corrado. Pemilik anyar ini langsung bergerak untuk berusaha menyelamatkan status klub di kasta kedua Italia.

Wajar, Pisa tengah terperosok dengan menempati posisi ke-19 dari 22 tim Serie B. Lebih parah lagi, klub hanya mencetak 7 gol dari 21 laga liga musim ini.

Sebelumnya, Pisa telah mendatangkan Federico Angiulli dari klub Lega Pro, Reggiana, Roberto Zammarini dari Mantova, serta berniat meminjam bek Loick Landre dari Genoa.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Pisa Today, Corriere della Serra, La Nazione


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.