Setelah Keliling Dunia, Ronaldinho Berniat Tampil di Level Kompetitif

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 Januari 2017 | 21:25 WIB
Ronaldinho memegang kostum bertuliskan nama dia di Niketown dalam rangka merayakan kedatangan FC Barcelona ke New York, Amerika Serikat, 7 September 2016.
JEFF ZELEVANSKY/GETTY IMAGES
Ronaldinho memegang kostum bertuliskan nama dia di Niketown dalam rangka merayakan kedatangan FC Barcelona ke New York, Amerika Serikat, 7 September 2016.

Agen Ronaldinho, Roberto de Assis, mengungkapkan kliennya berencana kembali bermain bersama klub yang bersaing di ajang Copa Libertadores.

Gelandang serang berusia 36 tahun ini tidak bermain di level kompetitif sejak hengkang dari Fluminense pada September 2015.

Selama absen, Ronaldinho melakukan laga-laga persahabatan di banyak negara.

Akan tetapi, Roberto de Assis mengklaim Ronaldinho sekarang sudah siap kembali bermain bersama salah satu klub di Amerika Selatan.

Klub asal Brasil, Coritiba, yang tidak tampil di Libertadores 2017 telah mengungkapkan ketertarikan mereka.

Di samping itu, klub asal Uruguay, Nacional, juga disebut-sebut sudah melakukan negosiasi.

Baca Juga:

"Rencana pada 2017 adalah kembali bermain. Kami rasa ia akan bermain bersama tim yang tampil di Libertadores," kata Assis seperti dilansir Ovacion Digital.

"Saya berbicara dengan beberapa perantara mengenai Nacional, namun belum ada kepastian. Ketika ada kesepakatan, sebuah klub akan memungkinkan untuk memberikan konfirmasi," ujar dia.

Sebelumnya, pemain yang pernah memperkuat AC Milan dan FC Barcelona itu sempat menawarkan diri untuk bermain di Chapecoense tanpa dibayar Desember tahun lalu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Ovacion Digital


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.