Harry Kane Cetak Hat-trick, Tottenham Menang Telak

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 Januari 2017 | 21:27 WIB
Harry Kane melakukan selebrasi seusai mencetak gol pertama Tottenham Hotspur ke gawang West Bromwich Albion di Stadion White Hart Lane, Sabtu (14/1/2017) malam WIB.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Harry Kane melakukan selebrasi seusai mencetak gol pertama Tottenham Hotspur ke gawang West Bromwich Albion di Stadion White Hart Lane, Sabtu (14/1/2017) malam WIB.

Tampil mendominasi sejak awal pertandingan, Tottenham Hotspur sukses memetik kemenangan telak 4-0 saat menjamu West Bromwich Albion di Stadion White Hart Lane, Sabtu (14/1/2017) malam WIB. Harry Kane menciptakan hat-trick dalam partai ini.

Tottenham langsung tancap gas dengan memperlihatkan permainan agresif. Skuat asuhan Mauricio Pochettino membuat lini pertahanan West Brom harus kerja ekstra keras sepanjang babak pertama.

Tim tuan rumah memenangi penguasaan bola hingga 78 persen berbanding 22 persen milik West Brom.

Derasnya gempuran Spurs - julukan Tottenham - pada awal laga membuat West Brom kebobolan saat pertandingan baru berusia 12 menit.

Berawal dari umpan terobosan pendek Christian Eriksen, Harry Kane langsung melepaskan tembakan ke arah tiang dekat.

Baca Juga:

Ben Foster tidak bisa berbuat banyak untuk menggagalkan tendangan tersebut karena bola berada di luar jangkauannya dan membentur tiang sebelum masuk ke gawangnya.

Gol tersebut merupakan torehan ke-60 striker berusia 23 tahun ini untuk Tottenham di Premier League. Cetakan itu menjadi yang tercepat dalam sejarah Spurs karena dicapai hanya dalam 99 pertandingan.

Unggul 1-0 membuat Tottenham tampil semakin menekan. Pada menit ke-26 mereka berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Gol tersebut sebenarnya tercipta lewat kreasi Eriksen dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti West Brom.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.