Spaso Bicara soal Target Melaka United

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 13 Januari 2017 | 16:18 WIB
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic (kanan) di atas mobil bak terbuka saat konvoi trofi juara Liga Perdana Malaysia di jalanan Kota Melaka, Minggu (23/10/2016).
Berita Harian
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic (kanan) di atas mobil bak terbuka saat konvoi trofi juara Liga Perdana Malaysia di jalanan Kota Melaka, Minggu (23/10/2016).

Penyerang Ilija Spasojevic mengungkapkan target timnya Melaka United pada musim 2017. Menurut Spaso, Melaka United akan berusaha meraih satu gelar dari tiga kompetis yang akan diikuti tim berjulukan Hang Tuah tersebut.

Spaso dalam musim pertamanya bersama MU langsung bisa membawa tim promosi ke Malaysia Super League. Melaka menjadi juara Malaysia Premier League, setelah mengoleksi total poin 50, atau unggul dua angka dari pesaing terdekat, PKNS.

Sebagai tim promosi, Spaso menjelaskan timnya akan berusaha keras untuk bersaing di papan atas Malaysia Premier League. Tergetnya pun tak muluk-muluk sebagai juara. Melaka akan melakoni laga perdana kontra Kelantan pada 21 Januari 2017.

"Dari manajemen Melaka menargetkan berada di 5 besar Super League," kata pemain yang direkrut dari Persib Bandung tersebut kepada JUARA, Jumat (13/1/2017) siang.

Selain bermain di Malaysia Super League, Melaka juga akan bersaing di Malaysia Cup dan Malaysia FA Cup. Penyerang berusia 29 tahun tersebut menjelaskan bahwa klubnya akan berusaha meraih satu gelar dari dua kejuaran tersebut.

"Kami akan kejar satu piala di cups. Melaka United sudah membuat sejarah di sepak bola Malaysia. Sebelumnya, kami pernah juara di divisi 3 pada 2015 dan divisi 2 pada 2016," tutur pemain berkebangsaan Montenegro tersebut.

Keberhasilan Melaka United menjurai Malaysia Premier League tidak terlepas dari peran Spaso. Dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 24 gol dari 22 penampilan.

Spaso pun lebih subur dibandingkan pencetak gol terbanyak LSM 2016, Jorge Pereyra Diaz dari Johor Darul Takzim dengan 17 gol.

Atas penampilannya yang gemilang, Spaso menerima medali kehormatan Bintang Cemerlang Melaka (BCM). Medali itu diberikan saat Hari Jadi ke-78 Yang di-Pertua Negeri Melaka, Tun Mohd Khalil Yaakob, Sabtu (15/10/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5279506432001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.