Icardi-Perisic, Kombinasi Maut Serie A

By Rabu, 11 Januari 2017 | 15:01 WIB
Ivan Perisic merayakan gol dengan Mauro Icardi pada laga Serie A antara Inter Milan kontra Palermo di Stadio Giuseppe Meazza, 06 Maret 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Ivan Perisic merayakan gol dengan Mauro Icardi pada laga Serie A antara Inter Milan kontra Palermo di Stadio Giuseppe Meazza, 06 Maret 2016.

Meski tidak bermain bagus ketika menghadapi Udinese di Stadion Friuli pada Ahad (8/1/2017), Inter Milan tetap sanggup mengamankan tiga angka setelah menang 2-1.

Penulis: Anggun Pratama

Kapten Mauro Icardi menjadi pemain yang kembali bisa diandalkan. Ia pun sebenarnya tidak bermain istimewa karena tak mendapat suplai bola yang cukup.

Kendati demikian, Icardi tetap menemukan cara buat berkontribusi langsung terhadap permainan.

Ia memberikan assist buat Ivan Perisic di gol penyama kedudukan Inter di ujung babak pertama. Icardi berkontribusi langsung terhadap 20 gol Inter musim ini.

Sebanyak 14 gol ia buat sendiri dan enam muncul sebagai pemberi umpan buat gol rekan setim.

Total gol Inter musim ini adalah 30 biji, yang berarti kontribusi Icardi mencapai 67 persen atau dua pertiga total gol Inter!

Musim ini, sudah tiga kali Icardi memberi assist buat Perisic. Kombinasi tersebut sementara ini menjadi yang tertinggi di Serie A.

Baca Juga:

Icardi-Perisic menyamai kombinasi Antonio Candreva-Icardi, dan Ever Banega-Icardi (Inter), plus Mauricio Isla-Marco Sau (Cagliari), Suso-Gianluca Lapadula (Milan), Mohamed Salah-Edin Dzeko (Roma) serta Lorenzo Insigne-Jose Callejon (Napoli) dan Silvan Widmer-Cyril Thereau (Udinese).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.732


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.