Coutinho Siap Beraksi Lagi dalam Waktu Dekat

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 10 Januari 2017 | 05:03 WIB
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengerang kesakitan setelah berbenturan dengan gelandang Sunderland, Didier Ndong, dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (26/11/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengerang kesakitan setelah berbenturan dengan gelandang Sunderland, Didier Ndong, dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (26/11/2016).

Philippe Coutinho sudah pulih dari cedera. Ia pun siap tampil lagi saat Liverpool menghadapi Southampton pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris.

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion St Mary's, pada Rabu (11/1/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku akan menurunkan para pemain andalannya, termasuk Coutinho yang absen sejak akhir November 2016 karena cedera pergelangan kaki.

"Semua pemain dalam keadaaan baik. Saya pikir Coutinho juga cukup fit untuk masuk skuad. Dia sudah berlatih lagi pada Senin pagi," ujar Klopp pada sesi konferensi pers.

Coutinho mengalami cedera pergelangan kaki ketika Liverpool menang 2-0 atas Sunderland di Stadion Anfield, 26 November 2016.

Dalam tayangan ulang, cedera Coutinho bermula ketika dia bertabrakan dengan pemain Sunderland, Didier Ndong.

Ia pun terhitung sudah absen selama 42 hari. Selama itu pula, Coutinho sudah melewatkan sembilan laga Liverpool.

Baca Juga:

Pada musim ini, Coutinho memang menjadi salah satu sosok penting bagi Liverpool.

Hal itu terbukti dari catatan kontribusinya, yakni mencetak lima gol dan lima assist dari 13 partai Premier League.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.