Ini Kostum Resmi NBA All-Star 2017

By Delia Mustikasari - Senin, 9 Januari 2017 | 13:20 WIB
Jersey yang akan digunakan tim Wilayah Timur pada NBA All Star 2017.
NBA
Jersey yang akan digunakan tim Wilayah Timur pada NBA All Star 2017.

Adidas dan NBA telah mengumumkan kostum resmi yang akan digunakan pada ajang NBA All-Star ke-66, 19 Februari mendatang di New Orleans, Amerika Serikat.

Seragam tim Wilayah Barat terdiri dari kombinasi warna hitam dan merah, sedangkan seragam tim Wilayah Timur akan menggabungkan warna abu-abu terang dan biru yang dilengkapi dengan detail ornamen metalik pada outline di bagian tulisan dan logo Adidas.

Hal ini merupakan refleksi dan inspirasi yang didapat dari display ornamen besi ala Prancis yang dipasang di seluruh kota New Orleans.

Kostum tim Wilayah Barat didesain dengan aksen berwarna emas, blok warna abu-abu pada bagian kerah, pundak dan di bagian bawah celana, sementara seragam tim Konferensi Wilayah Timur disempurnakan dengan detail berwarna putih bersih.

Badge logo NBA berbentuk bintang juga turut dipasang pada bagian belakang atas seragam ini, dengan aksen three stripes khas adidas di bagian bawah setiap nama pemain.


Jersey yang akan digunakan tim Wilayah Barat pada NBA All -Star 2017.(NBA)

Koleksi apparel lengkap pertandingan NBA All-Star tahun ini juga dilengkapi dengan jaket pemanasan yang menampilkan badge penghargaan kepada setiap pemain atas jumlah kemunculan di setiap pertandingan NBA All-Star.

Di jaket pemanasan juga terpampang penghargaan di setiap aspek pertandingan, termasuk juga penghargaan bagi pemain terbail (Most Valuable Player/MVP).

Jersey resmi NBA All-Star dibanderol di kisaran 70-110 dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 1,3 juta. Kaos untuk dewasa dan anak-anak harganya sekitar 20-30 dollar AS (sekitar Rp 400.000).

Sementara itu, harga jaket dewasa mencapai 110-200 dollar AS (Rp 2,6 juta) dan headwear berkisar 20-26 dollar AS (Rp 347.000).



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NBA Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X