Inter Permalukan Udinese Berkat Dwigol Ivan Perisic

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 8 Januari 2017 | 20:28 WIB
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic (depan), tampil dalam laga Serie A kontra Udinese di Dacia Arena, Minggu (8/1/2017).
Dok. Inter Milan
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic (depan), tampil dalam laga Serie A kontra Udinese di Dacia Arena, Minggu (8/1/2017).

Ivan Perisic menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan saat bertandang ke markas Udinese, pada laga pekan ke-19 Serie A di Dacia Arena, Minggu (8/1/2017).

Dalam laga tersebut, Inter meraih kemenangan 2-1 berkat dwigol Perisic. Sedangkan gol Udinese dicetak oleh Jakub Jankto.

Dengan demikian, Inter naik dua peringkat di klasemen sementara. Mereka kini berada di urutan ke-5 dengan raihan 33 poin.

Adapun Udinese masih menduduki posisi ke-10 dengan perolehan 25 poin.

Sejak awal laga, Inter tampil mendominasi. Statistik Lega Serie A mencatat bahwa mereka menguasai bola hingga angka 57 persen.

Namun, dari segi peluang, Udinese terbilang unggul. Mereka sanggup melepaskan 11 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Pasukan Stefano Pioli pun harus melihat gawang kebobolan terlebih dulu lewat gol Jakub Jankto pada menit ke-17

Proses terjadinya gol diawali oleh pergerakan Samir dari belakang. Kemudian, bek kiri asal Brasil itu memberikan bola kepada Jankto yang akhirnya berbuah keunggulan untuk timnya.


Inter yang berada dalam posisi tertinggal tentu terpacu untuk meningkatkan intensitas serangan. Mereka pun sempat menggetarkan jala gawang Udinese pada menit ke-35.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.