Tanpa Eks Striker Persib, Klub Malaysia Ini Kalah di Kamboja

By Jumat, 6 Januari 2017 | 03:15 WIB
Para pemain Melaka United jelang laga kontra Army FC di Stadion Olimpiade, Phnom Phen, Kamboja, Kamis (5/1/2017) petang.
Dok. MELAKA UNITED
Para pemain Melaka United jelang laga kontra Army FC di Stadion Olimpiade, Phnom Phen, Kamboja, Kamis (5/1/2017) petang.

3 dari Army FC.

Melaka United melakukan lawatan ke Kamboja pada persiapan pra-musim 2017. Laga perdana di negeri yang dipimpin Perdana Menteri (PM) Hun Sen itu, Melaka United main di Stadion Olimpiade, Phnom Penh.

Dijamu Army FC, Melaka United tak memainkan Ilija Spasojevic sejak menit pertama. Namun, klub Malaysia yang ditangani eks pelatih PSMS Medan, Erick Williams itu menurunkan pemain senior Malaysia, Amri Yahyah.

Melaka United pada laga ini bobol untuk kali pertama pada menit ke-25. Gol Army FC dicetak oleh penyerang asal Korea Utara (Korut), Ri Hyok-chol.

Baca juga:

Tuan rumah yang merupakan runner-up Liga Kamboja 2016 ini menggandakan skor pada menit ke-39. Kali ini, gol tuan rumah disumbangkan Roeurm Chann.

Skor 2-0 pun bertahan sampai jeda pertandingan.  Pada babak kedua, striker Ke Vannak mencetak gol ketiga Melaka United. Gol itu tercipta pada menit ke-80.

Melaka United baru berhasil mencetak gol pada menit ke-86. Gol semata wayang klub berjulukan Hang Tuah itu dicetak oleh penyerang Nurshamil Abdul Ghani.

Selain uji coba dengan Army FC, Melaka United punya beberapa kali uji coba di Kamboja. Namun, Melaka United belum diketahui akan memainkan eks striker Persib pada laga-laga persahabatan itu.

[video]http://video.kompas.com/e/5269646222001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Melaka United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.