Main di Thailand Lagi, Victor Igbonefo Bikin Klub-Klub Indonesia Gigit Jari

By Segaf Abdullah - Rabu, 4 Januari 2017 | 23:40 WIB
Bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo (biru) mencoba mengejar pergerakan Cleiton Silva saat klubnya, Navy FC, menjamu  Muang Thong United di Stadion Sattahip, Sabtu (2/4/2016) malam.
FACEBOOK MUANG THONG UNITED
Bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo (biru) mencoba mengejar pergerakan Cleiton Silva saat klubnya, Navy FC, menjamu Muang Thong United di Stadion Sattahip, Sabtu (2/4/2016) malam.

Bek Naturalisasi Indonesia kelahiran Nigeria, Victor Igbonefo, resmi membela Nakhon Ratchasima Mazda FC untuk Thai League 2017. Kepastian tersebut pun membuat klub-klub asal Indonesia yang ngebet meminang jasa sang pemain harus gigit jari.

Sebelum memilih hijrah ke Nakhon Ratchasima, Victor Igbonefo merupakan pemain klub Thai League lainnya yakni Royal Thai Navy.

Seiring kepindahan pelatih klub lamanya tersebut, Stefano Cugurra, ke Persija Jakarta, nama Victor pun terus dihubungkan untuk pindah ke tim ibu kota.

Apalagi, Victor sempat berlatih berlatih bersama Ramdani Lestaluhu dkk pada dua laga sisa Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

"Korat, saya datang," begitu yang ditulis Victor dalam unggahan di Instagram-nya, @vicshaga, Selasa (3/1/2017).

Korat diketahui merupakan nama lain dari Nakhon Ratchasima. Sehari berselang, Victor mengumumkan bahwa dirinya resmi menjadi bagian Nakhon Ratchasima FC untuk Thai League 2017.

"Setelah sukses melalui tes medis, dengan senang hati mengumumkan bahwa saya resmi bergabung dengan Nakhon Ratchasima Mazda FC untuk Thai League 2017. Target sudah jelas, ayo meriahkan teman-teman!," begitu yang diunggah Victor, Rabu (4/1/2017).

Selain Persija, klub yang dikabarkan getol memburu Victor adalah PSM Makassar. Tim berjulukan Juku Eja tersebut kini harus mengalihkan bidikannya ke pemain lain.

[video]http://video.kompas.com/e/5268523231001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Instagram/@vicshaga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.