Kane Ungkap Cara Kalahkan Chelsea

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 3 Januari 2017 | 16:43 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Premier League di Stadion St Mary, 28 Desember 2016.
GLYN KIRK/AFP
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Premier League di Stadion St Mary, 28 Desember 2016.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku optimistis timnya bisa mengakhiri rekor kemenangan milik Chelsea saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, Rabu (4/1/2017).

The Blues datang ke White Hart Lane dengan modal 13 kemenangan beruntun di Premier League. Kemenangan terakhir diraih David Luiz dan kawan-kawan saat mengalahkan Stoke City dengan skor 4-2 pada Sabtu (31/12/2016).

Catatan tersebut membuat Chelsea nyaman di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka unggul lima poin dari pesaing terdekatnya Liverpool yang mengoleksi 44 poin.  

Namun, rekor fantastis Chelsea bukan berarti membuat kubu Spurs gentar.

"Kami sadar bisa mengalahkan mereka. Kami hanya perlu datang ke lapangan dengan bermain bagus," kata Kane di situs resmi Spurs.

"Kami akan berjuang hingga akhir pertandingan apakah hasilnya menang, kalah, atau imbang. Kami akan berjuang 110 persen dan semoga hasilnya dengan meraih kemenangan," tutur Kane menambahkan.

Kane pun tak menampik laga melawan Chelsea merupakan salah satu ujian besar untuk Spurs pada musim ini.

"Menurut saya, seperti itu. Ada banyak pertandingan sulit di Premier League tetapi kami sadar betapa pentingnya laga ini bagi semua orang," ujar Kane.

[video]http://video.kompas.com/e/5267974825001[/video]


Editor :
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X