Terkait Gol Giroud, Koscielny Puji 25 Pemain Arsenal

By Septian Tambunan - Selasa, 27 Desember 2016 | 20:39 WIB
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud (kanan), berusaha menyundul bola dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Emirates, London, Inggris, 26 Desember 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud (kanan), berusaha menyundul bola dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Emirates, London, Inggris, 26 Desember 2016.

Kapten Laurent Koscielny memuji rekan-rekannya setelah Arsenal menang 1-0 atas West Bromwich Albion dalam laga Premier League di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).

Gol tunggal Arsenal dicetak oleh Olivier Giroud (menit ke-86). Namun, ditanya tentang penampilan Giroud, Koscielny memilih memberi apresiasi kepada seluruh skuat Arsenal yang beranggotakan 25 pemain.

"Oli tetap fokus untuk tim hingga akhir. Namun, kami bukan hanya 11 atau 18 pemain, kami adalah 25 pemain," kata Koscielny dalam situs resmi klub. 

"Semua pemain yang bermain untuk Arsenal mempunyai peran penting untuk menjalani musim ini," tuturnya lagi. 

"Ketika ada yang cedera atau terkena hukuman larangan bermain, semua pemain harus siap berjuang bagi klub. Hari ini, Oli menjadi starter dan mencoba menampilkan permainan terbaik di atas lapangan. Senang melihat dia mencetak gol kemenangan," ucap Koscielny.

Giroud memang hanya berstatus pemain pelapis pada musim 2016-2017. Sebelumnya, dia tidak pernah turun sebagai pemain inti dalam pergelaran Premier League.

Bahkan, penampilan terlama dia di lapangan cuma 28 menit. Akan tetapi, cedera betis yang menimpa Theo Walcott membuatnya mendapat kepercayaan untuk mencicipi laga sejak detik pertama.

Baca Juga:

Selanjutnya, Koscielny ingin pasukan Arsene Wenger kembali mengamankan tiga poin.

"Kami kalah dalam dua pertandingan terakhir sehingga sangat penting dapat kembali meraih kemenangan," ujar bek kelahiran Tulle, Prancis, 31 tahun silam itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Squawka, Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.