Yandi Sofyan Siap Mental untuk Pisah dengan Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 27 Desember 2016 | 11:01 WIB
Striker Persib, Yandi Sofyan jarang dapat kesempatan main untuk skuat Maung Bandung.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persib, Yandi Sofyan jarang dapat kesempatan main untuk skuat Maung Bandung.

Striker Persib Bandung, Yandi Sofyan menuturkan, dia sudah mendapatkan bocoran akan dilepas oleh tim Maung Bandung untuk musim 2017. Pemuda 24 tahun ini pun siap jika akhirnya tidak akan bertahan di tim kebanggaan bobotoh.

Manajemen Persib belum memberikan keputusan resmi terkait daftar pemain yang akan dipertahankan atau dilepas. Karena, keputusan tersebut akan diambil setelah pertemuan pada awal Januari 2017.

”Benar, saya kemungkinan besar (tidak bertahan). Tetapi, dilihat nanti saja. Saya bukan mengundurkan diri, walau sudah ada pembicaraan saja sama Pak Djajang (Nurdjaman) mungkin enggak diperpanjang," kata Yandi, Senin (26/12/2016).

Pemain asal Garut ini mengakui, sudah ada beberapa klub yang menghubunginya. Namun, adik kandung mantan striker timnas Indonesia Zaenal Arif ini enggan menyebutkan identitas tim tersebut.

Baca juga:

”Saya memang ada tawaran beberapa klub, mereka itu dari klub ISL juga. Insya Allah mudah-mudahan bisa segera jelas,” ucapnya.

”Semua juga baru pembicaraan saja, nanti juga media tahu kalau sudah resmi. Saat ini, saya masih pemain Persib belum ada surat resmi dan yang lainnya.”

Yandi berharap pada musim 2017 bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Karena pada turnamen jangka panjang TSC 2016, ia sangat minim mendapatkan menit bermain.

”Selama ini yang saya cari menit bermain, kalau di Persib dari awalnya juga memang susah (bersaing)," kata Yandi.

[video]http://video.kompas.com/e/5261716262001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X